Cerita Dewasa

Wednesday, May 23, 2012

Hanya Berbagi

Hanya Berbagi


SMS UNGKAPAN PATAH HATI – DI TOLAK CEWEK – PUTUS CINTA

Posted: 23 May 2012 01:55 AM PDT

Sms Ungkapan Patah Hati – di tolak cewek – Putus Cinta Terbaru - Bagi kamu yang sedang mengalami dilema cinta karena di sakiti cewek kamu, berikut Indahnya Berbagi  akan sedikit memberikan kata-kata indah yang mungkin bisa membantu kamu ! Ketika bunga-bunga berguguran, saat matahari dan bulan bertemu , aku yakin kita akan bersatu kembali. Jika memang cinta tidak dapat mengembalikamu kepadaku

10 KALIMAT YANG TIDAK BOLEH DIKATAKAN PADA WANITA

Posted: 22 May 2012 07:15 PM PDT

Meskipun sesungguhnya perkataan itu belum tentu jujur. Tapi, kadangkala perkataan jujur itu sebaiknya tidak terucap dari mulut pria. Jika wanita sudah tersinggung, bisa bikin hubungan runyam. Bagi Anda, para pria yang tidak ingin diakhiri hubungannya dengan sang kekasih gara-gara salah bicara, berikut 10 hal yang tidak boleh Anda katakan pada wanita: 1. "Apa yang kamu lakukan pada rambutmu?

TIPS CARA MENGHILANGKAN TATO

Posted: 22 May 2012 05:05 AM PDT

Dalam satu dekade terakhir ini, tato telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup di Indonesia. Oleh karena itu, tidak terlalu mengherankan jika kini banyak orang terutama dari kalangan muda-mudi yang menginginkan untuk memiliki tato di tubuhnya. Namun, kadang keputusan untuk membuat tato ini disesalkan di kemudian hari dengan berbagai alasan, sehingga pemiliknya ingin menghapusnya.

No comments:

Post a Comment